Wednesday, May 20, 2009

Kenaikan Yesus Kristus May 21-TOBAT ICEL!!!

harii inii tgl meraaah...skull libuur..
haduuuh binguuung mauu ngapaiin..
haduuh hr jumat nyaah adaa exam history yangg super GJ!!!
hadooh buang ajahlaah ituuh..

aaaaaaa....di hari Kenaikan Yesus iniih gw bener bener haruus bertobaat..
banyak banged dosaa dosaa yang gw perbuaat
dossaa yang amat berat yang gw lakuiin..
dosaa yang bener bener sebelumnyah sangatlaah PANTANG buat gw UNTUK DILAKUKAN.
tpiii sekarang..
dengan gampangnyah hanya dalam doa di malam harii sebeluum tidur gw meminta MAAF kepadaNYA.

SMA bener bener kacau..
kacau kacau kacau!!!!
HAL YANG BEGITU HARAM untuk gw lakukaan..
dengan bujuk rayu sedikitt..
gw ga bisa MELAWAN dosa inii..


KETAKUTAN!!! yaah..semua akibat KETAKUTAN yang menghantui gw..
juga keputus asaan.





No comments:

Post a Comment